Jalan di Sibolga Banyak Berlubang

SIBOLGA – Warga Kota Sibolga berharap agar Pemko segera memperbaiki infrastruktur jalan-jalan yang berlubang dan penyumbatan parit agar saat musim hujan tidak terjadi banjir.

Dari hasil pantauan, salah satunya  jalan  terlihat berlubang yakni jalan  Cendrawasih dan Jalan Mojopahit, Kecamatan Sibolga Sambas menganga di badan jalan, sementara para pengendara sering terjebak nyaris tubrukan karena menghindari lubang jalan.

Sementara parit pembuangan air di Jalan Cendrawasih sudah banyak yang tersumbat akibat tumpukan sampah, sehingga jika musim hujan dapat menyebabkan banjir di rumah-rumah warga.

Menurut salah satu warga marga Situmeang, mengatakan jalan yang berlubang di jalan Cendrawasih akibat pipa PDAM  kebocoran sehingga jalan tersebut tergenang air, dan sudah beberapa kali diperbaiki namun tetap cepat rusak disebabkan mengandung air.

Dikatakan Situmeang, jika jalan tersebut ingin diperbaiki sebaiknya  PDAM harus segera memperbaiki pipa-pipa  yang bocor di badan jalan agar air tidak mengendap di bawah aspal menyebabkan jalan cepat rusak dan berlubang.

Sementara menurut Erna, jika musim hujan tiba terjadi luapan air di dalam parit berakibat masuk ke dalam rumah warga. Parit tersumbat juga disebabkan tanah gunung yang erosi masuk ke dalam parit.

Justru itu Situmeang dan Erna berharap kepada Pemko Sibolga agar segera mengatasi jalan-jalan yang berlubang dan parit tersumbat untuk dibersihkan. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Bah...... ! Gubsu Diisukan Ditangkap KPK dan Meninggal Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*