Jalan Ki Hajar Dewantara Gunung Tua Baru Dibangun, Rusak Lagi

Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan 7, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta, baru dibangun sebulan yang lalu sudah rusak kembali. Diduga pengerjaannya asal jadi. Demikian disampaikan Wakil Sekretaris Forum Kajian Peduli Padang Lawas Utara (Paluta), Hasan Harahap, kepada METRO, Minggu (30/1).

“Kita banyak mendapat laporan dan pengaduan dari  warga, seperti proyek peningkatan Jalan Ki Hajar Dewantara. Warga di sana mengeluh karena belum genap sebulan pengerjaannya selesai, jalan tersebut kembali rusak,” ucapnya. Hasan menambahkan, bukan hanya proyek Jalan Ki Hajar Dewantara diduga dikerjakan asal jadi. Namun, karena lemahnya proses pengawasan terhadap pelaksanaan proyek tersebut, banyak rekanan dan kontraktor tidak takut kepada pemerintah.
Untuk itu, sambung Hasan, pihaknya meminta aparat penegak hukum segera menindaklanjuti permasalahan proyek bermasalah, agar menjadi efek jera bagi para rekanan dan kontraktor. (thg) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*