Jalan Ki Hajar Dewantara Puluta Rusak Lagi

Belum genap setahun diperbaiki, Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan 7, Kampung Banjir, rusak kembali. Bahkan, di sejumlah ruas jalan aspal mulai terkelupas. Kuat dugaan, pengaspalan yang dikerjakan tidak sesuai bestek.

Anggota DPRD Padang Lawas Utara (Paluta), Drs.H.M Idris Siregar, menilai, kualitas proyek Jalan Ki hajar Dewantara, Lingkungan 7, Kampung Banjir, asal jadi. Sebab, proyek yang baru dikerjakan beberapa waktu lalu sudah rusak.

”Saya kecewa dengan hasil pengerjaan proyek pembangunan di sepanjang Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan 7, Kampung Banjir. Di sana banyak ditemukan kerusakan. Padahal belum genap setahun. Saya tahu persis mengenai perbaikan jalan ini, karena rumah saya di daerah itu,” ucapnya.

Politisi dari Partai Barnas ini mengaku kecewa dengan hasil pekerjaan seperti itu. Apalagi, berdasarkan peninjauannya di lapangan ternyata ketebalan hotmix jauh dari harapan dan dikerjakan tambal sulam.

Menurutnya, Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan kontraktor proyek tersebut harus bertanggungjawab. “Kami minta Dinas PU dan kontraktor proyek bertanggungjawab atas proyek pengerjaan di Jalan Ki Hajar Dewantara,” pungkasnya. (thg) – (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*