Jalan Menuju Desa Tangga-tangga Hambeng Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara – Baru Dibangun, Rusak Lagi

Senin, 14 Desember 2009 – www.metrosiantar.com

Jalan Menuju Desa Tangga-tangga Hambeng
PALUTA-METRO; Sejumlah warga Desa Tangga-tangga Hambeng, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, mengeluhkan pembangunan ruas jalan menuju desa mereka. Pasalnya, baru selesai proyek pembangunannya jalan sudah rusak kembali.

Tokoh Masyarakat, Darwin Siregar, kepada METRO, Minggu(13/12) di simpang Desa Tangga-tangga Hambeng, mengeluhkan proyek pembangunan jalan menuju desa mereka, yang dikerjakan asal jadi.

“Saya sangat kecewa dengan sikap kontraktor yang hanya mengerjakan proyek pembangunan jalan asal jadi,” ujarnya. Menurutnya, rekanan hanya mengerjakan proyek pembangunan jalan dengan membersihkan jalan yang berlubang, kemudian diberi batu split, serta disiram aspal, dan dilapisi pasir tebal.

“Masa,baru dua pekan selesai diperbaiki, jalan kembali rusak lagi?” tanyanya sembari meminta Dinas Pekerjaan Umum Paluta tidak tutup mata, dan segera menindak pemborongnya,” tegasnya.

Darwin yang merupakan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Paluta ini menambahkan, rekanan ataupun kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut harus mempertanggungjawabkan pekerjaan mereka yang saat ini justru jalan itu seperti tak ada perbaikan.

“Belum lagi genap setahun proyek tersebut selesai dikerjakan, hasilnya tidak maksimal bahkan sebagian jalan itu kembali berlubang-lubang. Bahkan sudah ada mirip dengan kubangan kerbau,” pungkasnya.(thg)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Panwaslu Paluta Gelar Perkara Pelanggaran Pemilu

3 Komentar

  1. Wow, marvelous blog format! How long have you
    been blogging for? you made running a blog glance easy.

    The entire look of your website is great, as neatly as
    the content!

  2. seharusnya masyarakat tangga-tangga hambeng ikut mengontrol jalannya proyek atau setidaknya tahu bestek proyek dari dinas pu sehingga bisa dipertanyakan kalau sekiranya ada pelanggaran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*