Jalan Pantai Barat Madina Rusak Parah

PANYABUNGAN – Sepanjang 25 KM jalan provinsi di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) atau tepatnya yang berada diantara Kecamatan Panyabungan Selatan dan Kecamatan Batang Natal rusak parah. Pasalnya, setiap hari dilintasi kenderaan bertonase tinggi. Hal ini diungkapkan anggota DPRD Madina, Abdul Rasyid Nasution.

Dikatakan, kondisi jalan di wilayah antara Kecamatan Panyabungan Selatan dengan Batang Natal dikeluhkan 14 kepala desa di wilayah itu. “Dan hingga kini belum tersentuh perbaikan. Akibatnya, warga mengeluh karena kendaraannya sering mogok,” katanya, hari ini.

Kondisi Jalan rusak itu, sebut Rasyid, sudah cukup lama rusak. Bahkan, hingga kini sebagian badan jalan sudah rusak parah dan tergenang air seperti kubangan kerbau, namun perhatian pemerintah belum ada. “Dapat dipastikan jalan lintas barat itu akan bertambah parah bila dibiarkan terus,” sebutnya.

Rasyid mengingatkan, bagi pengendara roda empat dan dua harus berhati-hati jika melintasi jalan lintas Pantai Barat itu, terlebih jika musim hujan. “Kalau musim hujan, jalan yang berlobang tersebut akan tergenang air, sehingga bila tidak hati-hati akan terjerumus ke dalam lobang jalan,” ujar Rasyid. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*