Jalan Provinsi ArseMulai Diperbaiki

Beberapa ruas jalan provinsi di Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), yang rusak mulai diperbaiki. Beberapa hari terakhir di beberapa lokasi terdapat timbunan bahan material berupa campuran pasir dan batu kecil.

Salah seorang warga setempat, Dani (45), mengaku mendukung upaya yang dilakukan pemerintah saat ini, yakni memperbaiki jalan. “Saya mendukung adanya perbaikan jalan di wilayah ini. Namun, sebaiknya saluran air harus lebih diperhatikan karena itu faktor utama penyebab kerusakan jalan tersebut,” tuturnya. Pantauan METRO Rabu (8/12) di beberapa lokasi jalan rusak, seperti Jembatan Aek Silo, Jambatan Aek Arse, dan menuju Desa Sipogu terlihat tumpukan material dan satu unit truk warna kuning plat merah tampak sedang beraktivitas. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Mudah-mudahan Jalan yang diperbaiki tidak asal jadi dan berumur jangka pendek…. namun mempunyai kwalitas jalan yang baik dan bisa bertahan untuk beberapa tahun ke depan…. Desember 2009 saya melintasi Jalan ini dan cukup memprihatinkan untuk standar Jalan Provinsi. Lebar jalan, Aspal Jalan, Gorong-gorong Jalan, Lebar Jembatan serta saluran2 air di Jalan ini sangat diperlukan dengan standar Mutu yang baik.

    Sekali lagi ….Mudah-mudahan Jalan ini bisa diperbaiki dengan kwalitas yang baik…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*