Jalan Rusak Dan Amblas Di Jalinsum Paluta Bahayakan Pemudik

Jelang mudik menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, beberapa ruas jalan yang rusak dan amblas di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) seperti di Nabundong, Kabupaten Padanglawas Utara dikhawatirkan dapat membahayakan pemudik yang melintasi di jalan itu.

Illustrasi

Demikian dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Padanglawas Utara, Faisal Siregar, SH, dari Partai Hanura kepada Waspada, Minggu (15/8), di Gunungtua. Dia mengeluhkan akibat banyaknya ruas jalan yang rusak dan amblas di sepanjang Jalinsum Padanglawas Utara.

Akibat jalan amblas, para kendaraan yang akan melintas harus berjalan pelan-pelan dan antre satu persatu guna menghindari tidak sampai terperosok ke dalam jurang julan.

Faisal menuturkan, perlu kiranya pihak terkait membuat Rambu-rambu guna mengingatkan para pengguna jalan lintas Sumatera untuk mewaspadai beberapa titik rawan longsor, macet, dan kecelakaan di sepanjang jalinsum.

Pantauan Waspada, khususnya di jalan wilayah Desa Sirumambe, Kecamatan Padangbolak Julu, Kabupaten Padanglawas Utara, terlihat disana separuh badan jalan sudah amblas. Sementara kondisi jalannya semakin rusak parah dan berpotensi membahayakan pengguna jalan, terutama saat mudik nanti. (csp)

Sumber: http://www.waspadamedan.com/index.php?option=com_content&view=article&id=5453:jalan-rusak-dan-amblas-di-jalinsum-paluta-bahayakan-pemudik&catid=52:sumut&Itemid=207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. Botum mai ipar….. Au pe pirasat ku songoni do… Saya Rindu Kita Pemuda dari Paluta makin Keras dan Fokus terhadap Kinerja Para Pejabat ini…. Majulah Paluta……

  2. Tak kan diperbaiki itu percayalah…. saya kenal dengan baik mental dan sifat pejabat-pejabat di PALUTA….., Permasalahan ini sudah sering kali di dengungkan dan terbukti sampai sekarang tak pernah ada jawaban pasti dari Bapak-Bapak ini… Ah Paluta… kenapa engkau harus menanggung malu akibat Pejabat-Pejabat Tak Bermutu ini…. Horas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*