Jalanan Aek Latong Sering Makan Korban

Macet, Antri, dan Kecelakaan... Pemandangan Biasa Di Aek Latong

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN – Informasi, yang diterima Tribun dari lapangan di Aek Latong, Kabupaten Tapanuli Selatan. sekitar pukul 10.00 Wib menyebutkan evakuasi sempat mengalami kendala faktor alam dan sulitnya menembus jalanan tersebut yang kondisinya rusak parah.

R Ritongi warga sekitar mengatakan, jalanan tersebut rusak parah sejak tahun 2006. Tidak sampai di situ saja, ia mengatakan jalanan di Aek Latong tersebut, sering memakan korban dan tidak hari ini kali ini saja.

“Sering kali bus nyemplung ke danau tersebut, sebelum bus ALS, Baru-baru ini juga Truck dan inova juga tercemplung,”ucapnya ketika di hubungi.

Ia sendiri tidak mengetahui, secara pasti kejadian tersebut. Ia hanya mendengar kabar, dan langsung melihat ke tempat terjatuhnya bus ALS tersebut yang menewaskan 14 orang.

Sementara itu, meski ada kejadian tersebut, pantaauan Tribun di statiun Bus ALS tersebut tidak mengurangi ramainya penumpang. Waktu Tribun datang ke ALS masih banyak penumpang yang akan berangkat.

“Tidak takut aku bang, itukan ajal. Memang aku sedikit khawatir lewat jalanan tersebut memang rusak parah. Semoga saja pemerintah tanggap dengan keadaan ini daan langsungung mempernbaiperbaiki jalanan  tersebut,” ucap sofyan yang akan berangkat ke Pasaman

Sementara itu seorang keluarga penumpang menuju ke Bengkulu, M.simanjuntak (47) warga jln  SM Raja Medan, mengatakan ade (18) keponakkanya tersebut selamat dalam peristiwa tersebut. (ari)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pelajar korban banjir Madina sudah sekolah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*