Jalinsum Barteng Rawan Laka Lantas

Sementara itu, Jalinsum Barumun Tengah-Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak, Jalinsum Sosopan-Aek Godang, Paluta, dan Jalinsum Sibuhuan-Sosa rawan laka lantas. Dan, menimbulkan kemacetan bagi pengendara lalu-lintas, termasuk saat mudik lebaran nanti. Sebab, sejumlah titik jalan-jalan berlobang dan rusak sepanjang jalan tersebut.

Pantauan METRO, untuk titik Jalinsum Sosopan-Sibuhuan terdapat 5 titik jalan rawan laka lantas dan macet, yakni mulai dari Jalinsum Siundol hingga menuju Aek Godang. Pasalnya sedang ada perbaikan jalan. Kemudian untuk Jalinsum Barteng-Gunung Tua terdapat 10 titik rawan laka dan macet, yakni mulai dari perbatasan Portibi, Jalinsum Desa Sipagabu, Tanjung.

Selanjutnya untuk Kecamatan Sosa terdapat 5 titik rawan macet dan laka termasuk tanjakan menuju Jalinsum Pasir Sosa, serta di wilayah Jalinsum menuju Kecamatan Hutaraja Tinggi. “Kalau Jalinsum ini tidak diperbaiki, kami khawatir para pemudik akan rawan macet dan lakalantas. Apalagi kondisinya Jalinsum sudah mulai banyak yang berlubang,” terang Mashuri warga yang melintas, kepada METRO, Rabu (28/7).

Sementara itu, Kadis PUD Palas Ir Chairul windu Harahap, menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi untuk memperbaiki jalan-jalan rusak sepanjang Jalinsum Palas. (eks/amr/int)

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  ASENG NAGA DIDENDA KARENA “CURI” KAYU

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*