Jalinsum di Portibi rusak parah

GUNUNGTUA – Ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya  di kawasan  Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kondisnya  rusak parah dan berlobang-lobang.

Namun, hingga kini belum ada perbaikan. “Menjelang jembatan Portibi sangat parah. Terkadang kenderaan tidak bisa lewat, banyak kubangan, aspal jalan telah berubah menjadi lumpur,” kata Iwan Efendi, sopir truk,hari ini.

Hal yang sama juga di sepanjang jalinsum Gunungtua-Portibi, sopir mobil maupun pengendara sepeda motor berhadapan dengan  lobang besar menganga. Antara lain depan asrama Kompi 123 Gunungtua, Saba Sitahul-tahul, Pekan Selasa dan Sukamulia.

“Sangat memprihatinkan. Terkadang kemacetan panjang terjadi,” cetus Dahlan. Padahal, jalinsum tersebut jalan utama penghubung satu wilayah dengan lainnya. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. ya mudah-mudahan PU bisa mendengar dan segera memperbaikinya, karena kalau namanya Lintas Sumatera, sangat tidak mungkin mereka tidak mengetahuinya, hanya benar-benar niat tidak untuk memperbaikinya dalam jangka cepat…. kita liha sajalah…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*