Jalinsum Sipirok-Tarutung Berlumpur

SIPIROK-METRO; Para pengguna jalan yang melintas di Jalinsum Sipirok-Tarutung km 5, tepatnya di Pondok Salero, Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, diimbau berhati-hati. Sebab, permukaan jalan dilapisi lumpur sekitar 200 meter. Dan lumpur tersebut menyebabkan permukaan jalan licin

64267407817089fcfce22f5e2affcf7cd4a7d62 Jalinsum Sipirok Tarutung Berlumpur

Pantauan METRO Minggu (26/9), kondisi jalan di titik tersebut berlumpur dan licin. Kondisi ini membuat pengemudi yang melintas harus memperlambat laju kendaraan untuk menghindari kecelakaan dan percikan lumpur.

Seorang pengendara sepedamotor bermarga Simanjuntak (40-an) yang sedang melintas di jalan berlumpur tersebut, mengaku kesulitan melintasi jalan berlumpur itu, sehingga rekannya yang dibonceng harus diturunkan untuk menghindari tergelincir.

“Permukaan jalan licin, kawan itu terpaksa jalan, karena saya tak berani,” akunya.

Pengendara sepedamotor lainnya, Syawal (27), yang hendak ke Pal XI, menambahkan, pihaknya harus menurunkan laju kendaraan bila ingin selamat melintasi jalinsum tersebut. Sebab, kalau dikemudikan kencang-kencang bisa berdampak buruk bila kehilangan kendali.

Sumber: http://metrosiantar.com/Metro_Tabagsel/Jalinsum_Sipirok-Tarutung_Berlumpur_

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. to : Om Feber : kalau 5 tahun ini belum bisa, karena pak bupati masih sibuk kalkulasi hutang biaya kampanye kemaren, jadi sabar-sabar saja dulu. Eh apa Pak Bupati sudah berkantor di Sipirok ?

  2. Bisa tidak Pak Bupati kita yang baru ini membuat standar yang lebih baik untuk Jalan Tembus berupa standar mutu untuk Jalan Angkutan Desa ke Kabupaten dan ke jalan dari Desa ke Kecamatan, Jalan antara Kabupaten. Sudah saatnya Tapsel tidak hanya memikirkan suatu prasarana asal jadi saja, tapi bagaimana agar prasarana itu bisa mengantisipasi 20-30 tahun yang akan datang dan Jalan yang bermutu…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*