Jalinsum Sipirok – Tarutung Putus Total

TAPSEL ( Berita ) : Satuan Lalulintas Polres Tapanuli Selatan mengimbau para pengemudi mencari jalan alternative, akibat Jalinsum menghubungkan Sipirok, Kab. Tapsel dengan Tarutung, Kab. Tapanuli Utara, putus total.

Imbauan disampaikan melalui papan pengumuman yang dipajang Satlantas Polres Tapsel di depan Jembatan Timbang Pal XI, Kec. Angkola Timur.“Batu Jomba abrasi, longsor,diguyur hujan, dan macat belasan jam. Karena itu kita buat pengumuman di Pal XI, agar pengendara lewat jalur Rantauparapat,” kata Kapolres Tapsel AKBP Drs. Parluatan Siregar, MH melalui Kasat Lantas, AKP Abdi Abdullah SH, Kamis (4/12).

Menurut AKP Abdi, ada tigajalur alternatif yang bisa dilalui pengendara dari Padangsidimpuan menuju Medan dan sebaliknya ,yakni via Sibolga, via Rantauparapat, dan via Sipirok – Saipar Dolok Hole (SDH) Kab.Tapsel, ke luar ke Pangaribuan,Kab. Taput.

Pantauan Wartawan, meski ada peringatan, banyak pengendara nekad melintas dari jalur rusak tersebut. “Mana tahu nasib bagus dan tidak ada macat,”kata Deny, warga Sidimpuan yang hendak ke Medan. (WSP/a27)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*