Jalinsum Tak jadi Ditimbun Warga Tanggal Kecewa

SIDIMPUAN-METRO; Warga di sekitaran Jalinsum Tanggal, Kecamatan Psp Batunadua, kecewa. Sebab, jalan yang direncanakan dalam waktu dekat akan ditimbun, tak kunjung terlaksanakan karena alat berat dari pemko tak kunjung tiba. Kekecewaan ini disampaikan M Ridwan (29) dan sejumlah warga lainnya, kepada METRO, Kamis (10/2).

Menurut Ridwan, warga bersedia membantu mengadakan tanah untuk menimbun jalan yang berlubang dan tenaga. Namun, karena alat berat dari Pemko Psp masih belum ada maka penimbunan jalan belum juga dilaksanakan. “Kita kecewa karena jalan ini belum juga jadi ditimbun. Padahal kita sudah siapkan tanah dan tenaga agar jalan berlubang ini segera ditimbun,” keluhnya.

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Psp, Ashari Harahap, juga mendesak Pemko Psp untuk memberikan bantuan alat berat untuk menimbun jalan itu. Sebab, hanya tinggal alat berat saja yang kurang untuk menimbun jalan tersebut. “Kita akan desak Pemko Psp untuk membantu alat berat. Warga mau membantu pengadaan tanah dan tenaga. Mengapa warga saja mau, pemerintahnya tidak? Jangan sampai malu kita, makanya kita akan desak terus, kepentingan masyarakat ini didahulukan daripada yang lainnya,” tegasnya. (phn) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  4 Personel Dishub Tapsel Akan Selalu Siap Di Pos PAM Selama Lebaran

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*