James Cameron Ingin Garap Film Lain Sebelum ‘Avatar 2’

Sepertinya Anda perlu banyak bersabar untuk bisa menyaksikan sekuel ‘Avatar’. Belum lama ini, sang sutradara James Cameron berniat untuk memproduksi film lain sebelum menggarap ‘Avatar 2’.

Seperti dilansir Contact Music, Jumat (26/8/2010), James sepertinya ingin melakukan pemanasan sebelum menggarap sekuel ‘Avatar’. Saat ini,  sutradara berusia 56 tahun itu mengaku tengah bernegosiasi dengan 20th Century Fox untuk menggarap film lain.

“Ada hal yang sangat keren yang ingin saya lakukan,” ujar sutradara yang sebelumnya juga sukses besar dengan ‘Titanic’ itu.

Sayangnya, James enggan mengungkapkan lebih lanjut soal proyeknya tersebut. Menurutnya, masih terlalu dini untuk membicarakan film barunya tersebut.

“Kemungkinan besar saya akan menyisipkan satu film sebelum ‘Avatar 2’. Tapi sekarang masih terlalu dini untuk membicarakannya,” ucap James.

Rencananya, sekuel ‘Avatar’ akan dirilis pada 2014. ‘Avatar 2’ akan menampilkan petualangan Jake Sully dan Neytiri di lautan Planet Pandora. Samudera Pandora akan menjadi fokus setting film besutan sutradara James Cameron ini. James yakin sekuel ‘Avatar’ akan mendatangkan keuntungan yang besar.

Sumber : http://movie.detikhot.com/read/2010/08/27/171359/1429657/229/james-cameron-ingin-garap-film-lain-sebelum-avatar-2

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*