Jebloskan Rahudman ke penjara!

Ratusan pengunjuk rasa yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila (PP), hari ini, berunjuk rasa ke Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan. Mereka menuntut Walikota Medan, Rahudman Harahap, segera dimasukkan ke tahanan.

Massa menilai Rahudman tidak layak menghirup udara segar, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana tunjangan penghasilan aparatur pemerintahan desa (TPAPD) Kabupaten Tapsel TA 2005.

Menanggapi tuntutan itu, Kepala Kejari Padangsidimpuan, Indrasyah Djohan, berjanji akan segera menindaklanjuti kasus dugaan korupsi Rahudman ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Diketahui, Rahudman Harahap, sejak 25 Oktober 2010 lalu resmi menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dana TPAPD Kabupaten Tapsel TA 2005 sebesar Rp1,5 miliar ketika menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tapsel.

Pihak Kejatisu yang menangani kasus ini telah memeriksa sebanyak 19 saksi dari pejabat dan mantan pejabat Pemkab Tapsel. Pemeriksaan terhadap Rahudman Harahap sendiri masih terganjal surat izin dari Presiden. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*