Jelang Chelsea vs Arsenal, Profesionalisme Ancelotti di Tengah Duka

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti memperlihatkan kalau ia adalah seorang profesional sejati. Meski tengah berduka karena ayahnya meninggal, Ancelotti dipastikan akan mendampingi Chelsea meladeni Arsenal.

Giuseppe Ancelotti, ayah Ancelotti, meninggal pada Rabu (29/9/2010) pagi waktu setempat. Saat Ancelotti senior mengembuskan napas terakhir, Carletto sudah berada di sisi sang ayah.

Berita duka itu muncul hanya beberapa hari sebelum Chelsea menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (3/10/2010).

Rasa duka pasti masih menghinggapi Ancelotti, tapi atas nama profesionalitas, pria Italia itu akan kembali ke London hari Sabtu (2/10) ini dan akan ada di bangku cadangan Chelsea dalam pertandingan.

“Carlo akan kembali (ke Inggris) pada Sabtu dan malamnya akan bergabung dengan kami di hotel. Ia akan berada di tepi lapangan pada Minggu,” ujar asisten Ancelotti, Ray Wilkins, di situs resmi Chelsea.

Meski sedang berduka, Ancelotti akan mendampingi The Blues karena ia seorang profesional.

“Mungkin perasaannya masih belum enak, tapi dia seorang gila bola dan sangat cinta sepakbola. Gairahnya ke sepakbola besar dan ia ingin berada di tepi lapangan pada Minggu nanti,” terang Wilkins.

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/10/02/064058/1453647/72/profesionalisme-ancelotti-di-tengah-duka?b99110170

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Debat dengan Mancini, Adebayor Bakal Pergi?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*