Jelang Copa del Rey Barca Tetap Bidik Kemenangan

Barcelona hampir dipastikan lolos ke semifinal setelah menang telak atas Real Betis di perempatfinal leg pertama. Meski begitu, Barca enggan santai dan tetap ingin menang saat berjumpa di leg kedua.

Barca memetik kemenangan 5-0 atas Betis di Camp Nou, Rabu (12/1/2011). Los Azulgrana kini tinggal butuh minimal hasil seri untuk memastikan satu tiket ke babak empat besar saat bertandang ke Manuel Ruiz de Lopera malam ini.

Kendati Barca hampir dipastikan melaju tetapi Josep Guardiola menanggap pertandingan ini tetap penting. Sang entrenador menolak untuk santai dan tetap menargetkan kemenangan.

“Aku punya beberapa ide soal tim. Menghadapi tim lain mungkin aku akan menurunkan pemain reserve tapi melawan Betis tidak … Ini bukan pertandingan untuk santai. Ini adalah laga yang ngotot dan kami harus kerja keras untuk menang,” ungkap Pep di situs resmi klub.

“Kami tidak akan mempertahankan hasil yang sudah diraih, tapi untuk menang. Itu akan bagus bagi kami untuk menganggapnya serius,” tuntasnya.

Melawan Betis, Barca akan tampil tanpa Daniel Alves yang menderita cedera otot. Carles Puyol juga ditinggalkan karena mengalami gangguan pada lututnya.

Guardiola juga memanggil pemain Barcelona B, Marc Bartra. Ia pernah masuk skuad utama ketika Barca menghadapi Rubin Kazan di Liga Champions. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Alamak! Mayat Di Madina itu Miliki 13 Kg Ganja

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*