Jelang Indonesia vs Laos – Besok Gelorakan GBK Lagi

Puluhan ribu suporter mengiringi kemenangan Indonesia di pertandingan pertamanya di AFF Suzuki Cup 2010. Untuk laga kedua Sabtu besok, dukungan serupa diharapkan anak-anak “Garuda”.

Saat menghantam Malaysia hari Rabu lalu dengan skor 5-1, jumlah pendukung tuan rumah yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut di Stadion Gelora Bung Karno ditaksir 50 sampai 60 ribu.

Sabtu (4/12) malam besok, pukul 19.30 WIB, Indonesia akan menghadapi Laos di tempat yang sama. Kemenangan akan meloloskan tim asuhan Alfred Riedl itu ke babak semifinal.

“Kita pastinya tidak menganggap remeh Laos. Kami juga sangat mengharapkan dukungan suporter. Kami berharap stadion lebih penuh lagi supaya kita menang dan lebih cepat lolos (ke semifinal),” ujar asisten pelatih Indonesia, Wolfgang Pikal, kepada wartawan di Hotel Sultan, Jumat (3/12).

Saat dimintai komentarnya tentang Irfan Bachdim yang sedang menjadi primadona baru, Pikal  mengingatkan supaya apresiasi terhadap seluruh pemain diutamakan.

“Satu pemain tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Irfan memang main bagus kemarin. Tapi yang lain juga bagus kok,” ujar dia.(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*