Jelang MotoGP Portugal Rossi Ingin Jaga Momentum

Valentino Rossi bertekad untuk meneruskan tren positifnya di beberapa seri terakhir. Ia pun bertekad melakukannya dengan cara kembali memetik kemenangan di Estoril pada akhir pekan.

Rossi dicatat sebagai pembalap tersukses dalam sejarah Estoril, di mana ia sudah mencatat lima kemenangan di kelas primer –satu 500cc dan empat di kelas MotoGP.

Akan tetapi, musim lalu Rossi tampil buruk dan hanya bisa finis pada posisi empat di sana. Ini adalah kali pertama dalam sepuluh kunjungannya ke MotoGP Portugal di mana Rossi tak mampu naik podium sama sekali.

“Tahun lalu Estoril tak menjadi lintasan yang bagus buatku, kami mendapatkan sejumlah masalah dan aku tak bisa naik podium, jadi tahun ini kami akan berusaha mengubahnya,” seru Rossi seperti diberitakan bikeland.

Semangat Rossi kian bergelora dalam mengejar kemenangan di Estoril karena ingin menjaga momentum dan menuntaskan musim sebaik mungkin. Dalam tiga seri terakhir pembalap Yamaha itu memang tengah tampil prima dengan satu kemenangan dan dua kali finis di posisi tiga.

“Kebangkitan itu sangat baik buat kami, tiga podium termasuk satu kemenangan, kami sangat gembira dengan keberhasilan kami memoles motor dan juga dengan kondisi bahuku.”

“Kini kami kembali ke Eropa dan aku merasa sangat bertekad untuk menikmati dua balapan sisa dan kembali menang lagi,” tegas Rossi yang kini menghuni posisi empat klasemen pembalap.

Baca Juga :  Aremania Arak Sang Juara, Jalanan di Malang Macet

( krs / mrp )

Sumber : http://www.detiksport.com/read/2010/10/26/120724/1475225/81/rossi-ingin-jaga-momentum?s99110269

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*