Jembatan Ambruk, Arus Lalu Lintas Mandailing Natal Dialihkan

PANYABUNGAN–MICOM: Akibat ambruknya jembatan di jalinsum Panyabungan, Mandailing Natal, Sumut sejumlah perusahaan angkutan terpaksa harus mengalihkan rute perjalanan.

PT ALS, misalnya, perusahaan itu terpaksa harus merubah rute perjalanan dari Lintas Timur Provinsi Riau. Awalnya, Bus ALS melintas dari lintas barat Jalur Kabupaten yang jgua disebut Madina ini menuju kota-kota di Sumatra dan Pulau Jawa.  “Terpaksa harus dilihkan melalui Riau, karena Jalur Barat tidak dapat di lalui,” ujar Indra, sopir bus ALS.

Robohnya jembatan di jalinsum Penyabungan membuat ratusan kendaraan roda dua dan empat antre di perkirakan mencapai 2 kilometer.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Madina Safaruddin Ansarai mendesak pemerintah daerah baik tingkat I dan II segera memperbaiki jembatan yang ambruk tersebut. (OL-11)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*