Jet Li Jadi Warga Singapura

1335083620X310 Jet Li Jadi Warga SingapuraSINGAPURA, KOMPAS.com — Bintang film asal China, Jet Li, telah resmi menjadi warga Singapura. Legenda fungfu yang lahir di Beijing dan telah memegang paspor Amerika Serikat selama dua dekade terakhir ini mengaku senang bisa menjadi warga baru negeri berjuluk Kota Singa itu.

Sejak beberapa tahun ini Jet Lie menetap di Singapura dan telah mengajukan permohonan untuk pindah kewarganegaraan. Kini keinginannya itu pun dikabulkan pemerintah setempat.

“Anak-anak saya bisa mendapatkan pendidikan dwibahasa yang baik dengan stabilitas sosial dan anak-anak saya tidak akan diganggu oleh para wartawan,” ujar pria yang lahir pada 26 April 1963 dengan nama lengkap Li Lian Jie itu.

Sudah 20 tahun Li memegang paspor dan menetap di Amerika Serikat. “Selama ini tidak ada yang mengatakan apa-apa mengenai hal itu. Sekarang saya datang ke Singapura. Semua orang sepertinya penasaran ingin tahu mengapa saya datang ke sini,” ujar bintang film The Forbidden Kingdom itu.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*