Jika Ada Gangguan Listrik Segera Lapor ke PLN

SIDIMPUAN-Kepada seluruh masyarakat di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) wilayah kerja PT PLN cabang Psp, jika menghadapi gangguan soal listrik, segera melaporkannya ke PLN melalui layanan gangguan PLN. “Untuk seluruh pelanggan PT PLN Cabang Psp yang mengalami gangguan PLN untuk menghubungi nomor telepon yang sudah disediakan,” kata Manajer PLN Psp, Sudirman MT melalui Humas, Asmar Luthfi Lubis.

Adapun nomor telepon pelayanan gangguan PLN yang bisa dihubungi pelanggan adalah untuk rayon Kota Psp meliputi Kota Psp, Pintu Padang, Pijor Koling, Batang Toru, Sitinjak, Poken Jior dan sekitarnya, (0634) 23105, ranting Kotanopan meliputi wilayah Kotanopan, Muara Sipongi, Maga sekitarnya ke nomor (0636) 41247, ranting Panyabungan meliputi Panyabungan, Siabu, Sayurmatinggi dan sekitarnya ke nomor (0636) 20139, ranting Natal meliputi Natal, Batahan, Manisak, Sinunukan, Pulo Padang, Sikara-Kara, Muara Soma-Tabuyung, Singkuang, Hutalobu dan sekitarnya dinomor 087891448678-087891448125.

Selanjutnya untuk ranting Sipirok meliputi Sipirok, Pargarutan, Sipagimbar dan sekitarnya dinomor, (0634) 41096, ranting Gunung Tua meliputi Gunung Tua, Hutaimbaru, Simangambat, Jambu Tonang, Simpang Barakas, Siunggam dan sekitarnya ke nomor (0635) 510123, ranting Sibuhuan meliputi Pasar Sibuhuan, Pasar Matanggor, Sosopan, Sioundol, Binanga, Aek Nabara, Transpir, Ujung Batu dan sekitarnya ke nomor (0636) 421123.

“Untuk itu bagi pelanggan yang ingin melaporkan masalah kerusakan, pemadaman atau ada pencurian listrik didaerah tempat tinggal atau dirumah anda agar segera menghubungi nomor tersebut sesuai wilayah kerja rayon atau ranting, kami siap melayani anda,” imbaunya.  (phn/mer)

Sumber: metrosiantar.com

This content is 6 years old. Please, read this content keeping its age in Mind
SHARE : facebook Jika Ada Gangguan Listrik Segera Lapor ke PLN google Jika Ada Gangguan Listrik Segera Lapor ke PLN twitter Jika Ada Gangguan Listrik Segera Lapor ke PLN linkedin Jika Ada Gangguan Listrik Segera Lapor ke PLN email Jika Ada Gangguan Listrik Segera Lapor ke PLN print Jika Ada Gangguan Listrik Segera Lapor ke PLN

17 Comments

  1. Tolong dong kepada pihak PLN,saya dari padangsidimpuan,ingin memberi keluhan dan protesan,kenapa listrik kami bayaran nya mahal hampir 400 ribu,padahal sama tetanga sama 900 wat pemakaian juga sama,sedangkan tetangga saja baru seratusan lebih dua bulan untuk membayar,loh kok kami 300ribu lebih hampir 400 dalam sebulan.KAmi gak sanggup bayar listrik segitu mahalnya,dua bulan saja nunggak sudah hampir sejuta.Darimana kami dapat duit segitu sedangkan ibu saya sudah seorang diri bekerja.
    Lampu kamar saja cuma dua yg hidup,dapur sama ruang tengah kalau malam dimatikan,kami gak pake Ac sama dispenser,
    Mesin cuci juga dinyalain 2kali sehari kok,Tv juga gak 24 jam di hidupkan.Kami keberatan dengan biaya tagihan listrik segitu mahalnya.Tolong kepada pihak PLN supaya mengatasi ini

  2. Gak ada beres-beresnya kerja PT. PLN ini, tarutama Cab. Tapanuli Selatan dan Kota Padangsidimpuan. Selalu saja ada masalah yang dibuat. hidup/Mati lah.., Kurang Arus lah.., Korsleting Gardu lah…, Apalah….. Biaya Masukkan jaringan PLN ke rumah warga,biayanya 10 kali lipat dari yang ditetapkan, ditambah lagi subsidi yang dicabut.
    Lalu sekarang, hidup/mati,kurang arus….
    Ooo… Oo…??!!!! Memang bah…
    PLN ( Pembuat Loyo Negeri alias GELAP..!!!! ).

  3. Tolong pihak pln menertipkan karyawannya yang dilapangan kita pernah laporkan tapi sampai sekarang petugasnya tidak mau datang padahal rumah petugasnya sudah kita samperin.

  4. bpa yth.. Kami dari desa gading kec tapsel.tolong la diperhatikan masalah lampu nya.yg sering padam tiap siang dan malam.yg jalur nya Nagasaribu..mohon untuk diperbaiki pelayanan nya ke msyrakat di desa gading ini.terima kasih…

  5. mohon dtinjau kembali didaerah kmpung poncol bulak rt 002 rw 017 kel. jaka setia bekasi selatan. setelah mengalami pemadaman listrik kmarin malam tgl 7 okt dari pukul 00.00 wib hingga pagi hari jam 06.00 baru menyala kembali, namun voltage listrik setelah menyala tidak normal seperti biasanya seblum pemadaman…. alat2 elektronik tidak bisa dgunakan dgn listrik akibat voltage yg tidak normal tersebut. sudah berusaha melapor dan infonya akan dtindak lanjuti namun sampai saat ini masih belum ada perubahan sama sekali setelah melapor siang tadi…. dengan keadaan listrik seperti ini akan mengakibatkan banyak krusakan peralatan elektronik . banyak warga yg sama mengalami hal ini ! tolong di tinjau kembali dan dikondisikan voltage seperti semula… trimakasih.

  6. Sinunukan 1 blok A mandailing natal sumut, udah 2 hari ini kedap kidipnya makin parah arus listriknya, trima kasih wasalmualaikum wr,wb

  7. T> PLN Gunung Tua untuk yang aliran ke PTPN3 Kebun Bukit Tujuh tanggal 7 Mei s/d hari ini tanggal 11 Bulan mei tidak hidup, tetapi kami coba menghubungi ke daerah Mujur dan sekitarnya mereka hidup padahal di daerah kami tidak ada kendala apapun, ada apa ini???????????
    Tolong atas perhatian Bapak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  8. PT> PLN Gunung Tua tanggal 7 Mei s/d hari ini tanggal 11 Bulan mei tidak hidup.
    Tolong atas perhatian Bapak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  9. PLN batang Toru hebat bro.
    tanggal 18 dinihari padam,kemudian nyala jam 8 pagi namun jam 9 nya dipadamin lagi sampe jam 6 sore ( seharian penuh ) habis tu jam 8 malam padam sejam lagi sampe jam 9 mlam.
    hati lumayan seneng,namun tiba-tiba jam aetengah sebelas malam da padam lagi.
    dimana pegawainya ya?????
    ngorok atau kelonan kali ya.

  10. lampu pln di kec batang toru,marancar,muara batang toru dan sekitarnya hampir setiap malam mati hidup tanpa alasan yang jelas,bila di telpn bapak kepalanya yang terhormat alasanya berbelit-belit.
    lantas kenapa pemimpin terdahulunya bisa tidak seperti ini ya,apa karena skrg kurang banyak income makanya malas mengerjakan lampu yg suka hidup mati sepeti td malam kayak lampu disco sampe diataa 10 kali.
    klo sudah tidak sanggup minta pindah saja,jgn rakyat jdi susah
    kepada boss pln tapanuli selatan mohon segera mengganti kepala pln di kecamatan diatas agar listrik bisa agar bisa berubah

  11. kalau malam di telepon kenapa tidak pernah ada yang jawab… layanan pengaduan PLN padangsidimpuan kayaknya no telepon “CUMA SIMBOL AJA “…. kita selaku pelanggan jelas merasa “KECEWA”… “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA” “KECEWA”

  12. yth.bpk2 pengelola pln upj srondol wetan
    kami mohon kejelasan sbb
    1. mengapa ganguan listrik padam di area gaharu sering padam sedangkan lingkungan lain tdk
    2. padam tgl 25-03-2013 mli pk 09.30 padam s/d 09.40
    3. padam tgl 27-03=2013 mli 09.15 s/d 16.25 (ket pembenaan jaringan)
    4. pd bln2 sebelumnya sering padam bahkan pernah dln 1 bln 8x
    5 ( lap padam dibicarakan forom Rt )
    6. saya sendiri pernah datang ke upj srondol wetan melaporkan hal tersebt diatas
    demikian utk dikeTahui MHN PENJELASAN mudan2an yad tidak terjadi lagi TRIMS

  13. dusun aman makmur kec;sungai kanan kab labusel, knp jalur listrik nya masuk ke pt,pln kab paluta.
    dan sering padam listrik. sedgkan labusel hidup. padahal kami msuk di kab.labusel, tolong tuh listriknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*