JK ke Prabowo-Hatta: Kita Masih Bersaudara

Jakarta – Jusuf Kalla menyampaikan pidato politiknya menanggapi hasil quick count yang menempatkan dirinya unggul atas pasangan Prabowo-Hatta. JK mengajak Prabowo-Hatta membangun Indonesia bersama-sama.

“Insya Allah setelah hari ini selesai. Mungkin kita berbeda pandangan, tapi hari ini selesai. Kepada teman-teman, ke Prabowo-Hatta Rajasa, tentu kita ingin bersama-sama, kita tetap bersaudara,” kata JK di kediaman Megawati di Kebagusan, Jakarta, Rabu (9/7/2014).

JK ingin Prabowo-Hatta juga bisa berkontribusi membangun bangsa. Suatu saat, dia ingin duduk bersama dengan pasangan nomor urut satu itu membahas solusi masalah bangsa.

“Kita bangun bangsa ini bersama-sama. Kita tentu ingin bangsa Indonesia yang lebih baik. Mungkin nanti, setelah kita konsolidasi atas semua hasil-hasil ini, kita bisa duduk bersama,” ujar JK.

JK juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung dirinya dan Jokowi. Khususnya, JK memberika apresiasi kepada para pemilih pemula./deti.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*