Joe Cole Ingin Liverpool Juara

Gelandang Inggris Joe Cole bertekad membantu Liverpool untuk mengakhiri paceklik juara di Liga Premier yang sudah berlangsung 20 tahun.

Joe Cole Joe Cole Ingin Liverpool JuaraCole pindah ke Stadion Anfield dengan bebas transfer dari Chelsea. Di klub London itu, Cole mampu menjuarai Liga Premier dua kali, Piala FA dua kali dan sekali Piala Liga Inggris.

Namun Liverpool, terakhir kali menjadi juara dalam kompetisi yang diikutinya adalah Piala FA 2006 setelah menang adu penalti atas West Ham United.

“Saya memperhatikan gambar-gambar di sini dan ingin menambahnya. Klub ini dibangun di atas kesuksesan. Saya merasa bersemangat di Liverpool dan itu modal besar,” kata Cole.

“Saya meninggalkan Chelsea dengan kesan besar karena telah memenangi banyak gelar. Saya bangga bisa melakukan itu dan ingin mengulanginya di Liverpool,” tegasnya.

Cole pun berharap Liverpool menjadi babak baru karirnya yang belakangan kerap diganggu oleh cedera panjang. Dengan bayaran 90 ribu pounds per pekan, Cole ingin membuktikan kapasitasnya.

“Ini awal yang segar. Saya hanya perlu mencapai fit untuk bertanding dan tampil reguler. Manajer Roy Hodgson sudah menyampaikan rencananya pada saya.

“Saya akan memberi jaminan bahwa saya adalah pemain yang selalu memberi 100 persen setiap hari, bukan hanya saat pertandingan. Saya akan bantu Liverpool menjadi juara,” pungkasnya. (Hdn/AFP)

Sumber : http://biangbola.com/berita/Joe-Cole-Ingin-Liverpool-Juara/31193.html

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Blanc Tertarik Gantikan Fergie

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*