Joe Taslim sampaikan bela sungkawa untuk Paul Walker

Merdeka.com – Kabar mengejutkan datang dari perfilman Hollywood, Sabtu (30/11). Bintang utama franchise film FAST & FURIOUS, Paul Walker tewas dalam sebuah kecelakaan parah. Menurut akun official Facebook-nya, ia menumpang mobil temannya saat menghadiri acara amal Reach Out Worldwide. Nasib naas, keduanya harus meregang nyawa di jalan.

Mendengar kabar tersebut, aktor laga Indonesia yang pernah bermain dalam satu film dengan Paul Walker, Joe Taslim pun langsung mengucapkan bela sungkawa lewat akun Twitternya. Seperti yang kita tahu, mereka berdua bermain bersama dalam FAST & FURIOUS 6.

Rest in Peace my friend @RealPaulWalker ..you inspired me so much with your dedication to help others and nature.. you will be missed.

Joe Taslim (@Joe_Taslim) December 1, 2013

Joe yang berperan sebagai Jah dalam film terakhir FAST & FURIOUS tersebut menganggap Paul Walker sebagai sosok yang menginspirasinya. Bukan hanya dalam berakting namun juga dalam berbuat amal.

Kecelakaan hebat ini terjadi di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Menurut beberapa sumber, entah bagaimana, pengemudi mobil kehilangan kendali dan menabrak sebuah pos atau pohon, dan kemudian mobil terbakar.

Rest in peace, Paul Walker. We will miss you.

(kpl/dka)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*