John Paul Ivan Terpanggil Bantu Sesama

Gitaris John Paul Ivan (39) siap ikut konser atau pertunjukan musik untuk pengumpulan dana bagi mereka yang menjadi korban bencana. Seperti diberitakan secara luas, musibah menimpa Wasior di Papua Barat, Gunung Merapi di Yogyakarta dan Jawa Tengah, serta tsunami di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

0929306620X310 John Paul Ivan Terpanggil Bantu Sesama
Foto : Gitaris John Paul Ivan

Mantan gitaris grup band Boomerang itu juga akan tampil bersama sejumlah gitaris lainnya dalam konser amal ”Dari Gitaris untuk Indonesia” di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jumat (5/11/2010) malam. Sebelum itu, dia manggung di Nasi Goreng Kemang, Jakarta Selatan, dalam konser bertitel ”Untukmu Saudaraku”, Kamis (4/11/2010).

”Tidak mungkin saya diam saja melihat saudara sebangsa tertimpa musibah seperti itu. Selain karena kemauan sendiri, saya juga diajak gitaris lain yang tergabung dalam grup gitaris di BlackBerry Messenger. Kami semua kompak. Jadi, kalau ada apa-apa, semua langsung saling memberi kabar,” ujar Ivan ketika berkunjung ke redaksi Kompas bersama Baron, Piyu, dan Dewa Budjana di Jakarta, Kamis.

Ivan yang menekuni gitar sejak SMP itu berkisah, sejak dulu rambutnya kriwil-kriwil. Dia membiarkan rambutnya panjang terurai dan sebagian menutupi wajahnya. ”He-he-he, setahu saya sih, kalau saya memotong rambut, yang protes orang lain,” ujarnya.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  'Dicerai' Anang, Syahrini Semakin Menanjak

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*