Johnny Depp Punya Pulau Anti Teknologi

Tak peduli seberapa canggih teknologi telah berkembang, Johnny Depp mengatakan dia membencinya. Menurutnya teknologi telah membuat banyak orang kehilangan diri mereka sendiri.

“Kadangkala saya ingin lari sambil berteriak dari dunia yang terobsesi pada teknologi ini, serbuan media, dan kegilaan reality show di televisi,” kata Depp. “Karena semua itu kita jadi kehilangan sentuhan sederhada dari kehidupan kita. Kita jadi kehilangan individualitas kita.”

Karenanya Depp memutuskan menjadikan pulau pribadinya sebagai rumah pelarian dari dunia yang dikuasai teknologi. “Pulau itu mungkin kedengarannya seperti pemborosan, tapi saya membutuhkan tempat dimana saya bisa bernafas dnegan mudah, atau hanya duduk-duduk dan berbincang tanpa seseorang mengambil foto saya,” kata Depp. (tempointeraktif.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*