Joy Tobing Jenguk Suami di Penjara

Dengan kondisi tengah hamil, Joy Tobing menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (24/1/2011) untuk menjenguk sang suami Daniel Sinambela. Ini adalah kedatangan kedua kali Joy sejak suaminya meringkuk di sel tahanan.

Joy datang sekitar pukul 15.00 WIB dengan menggunakan baju hamil berwarna hitam. Berkacamata cokelat, Joy dengan tenang berjalan menuju sel tahanan sang suami yang berada di Reksrim Umum.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun tidak sungkan melempar senyum kepada wartawan.  Joy datang bersama 4 orang kerabat dari sang suami. Namun, hanya dirinya yang diperbolehkan masuk ke sel tahanan/

Daniel Sinambela ditahan atas tuduhan melakukan money laundering, penipuan, dan penggelapan uang sebesar Rp 24 miliar. Ia menghuni tahanan Polda Metro Jaya sejak Rabu (19/1/2011). (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*