Juli, Gitaris Steve Vai Akan Konser di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com — Ini kabar gembira bagi pecinta musik rock di Indonesia. Salah seorang dewa gitar musik rock asal Amerika Serikat, Steve Vai, dijadwalkan akan menggelar konsernya di Jakarta, 22 Juli 2013 mendatang.

Kabar kedatangan Steve Vai ke Indonesia ini, diungkapkan oleh promotor musik Java Musikindo, melalui akun twitter mereka, @JAVAmusikindo.

“Confirmed! Steve Vai concert at Tennis Indoor Senayan, July 22nd 2013,” demikian kicauan yang ditulis di akun tersebut.

Steve Vai

Menurut informasi promotor musik kepunyaan Adrie Subono itu, tiket konser  Steve Vai akan dijual dalam jumlah terbatas. Namun harga tiket yang dipatok tidak terlalu mahal, yakni mulai Rp 295 ribu. Tiket konser itu mulai dijual pada 18 Mei 2013.

Steve Vai adalah salah satu legenda gitar yang kerap disebut-sebut sebagai gitaris musik rock terbaik di dunia.

Gitaris kelahiran 6 Juni 1960 itu pernah bergabung menjadi di grup metal Frank Zappa, The Classified, Alcatrazz, White Snake dan David Lee Roth Band, sebelum akhirnya berkarier menjadi gitaris solo.

Selain itu, Steva Vai juga kerap berkolaborasi dengan dewa gitar lain dalam proyek G3, di antaranya Joe Satriani, John Petrucci, Paul Gilbert, Yngwie Malmsteen, hingga bassis Billy Sheehan.

Sebagai gitaris, Steve Vai telah melahirkan 8 solo album, dan meraih 3 penghargaan Grammy Award.kompas.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Awalnya "Persahabatan", Akhirnya "Main Serong"

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*