Jumlah Pengguna Layanan Email Outlook.com kini Mencapai Angka 400 Juta

Ajang Computex 2014 yang berlangsung di Taiwan menjadi kesempatan bagi Microsoft untuk mengungkapkan pencapaian produknya kepada publik. Corporate VP Marketing Microsoft seperti dikutip dari PR News Wire, mengatakan kalau saat ini perusahaannya mempunyai momentum yang bagus untuk terus mengembangkan berbagai produk dan layanannya.

Pria yang baru bekerja di Microsoft selama 2 bulan ini mengatakan kalau jumlah pengguna layanan email Outlook.com kini telah mencapai angka 400 juta. Prophet pun mengatakan kalau layanan dan produk lainnya dari Microsoft juga mempunyai pencapaian tak kalah tinggi.

logo outlook dot com Jumlah Pengguna Layanan Email Outlook.com kini Mencapai Angka 400 Juta

Dia mengatakan kalau saat ini telah ada 4,4 juta pelanggan yang menggunakan layanan Office 365 Home. Layanan penyimpanan awan Microsoft, yakni OneDrive pun berhasil memperoleh jumlah pengguna sebanyak 250 juta. Sementara itu search engine Bing berhasil memperoleh prosentase sebesar 18 persen di Amerika Serikat. Sedangkan angka penggunaan Skype setiap harinya mencapai 2 miliar menit./berotateknologi.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*