Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS

%name Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS  TEMPO Interaktif, Jakarta – Perusahaan riset Irish Web mengungkapkan bahwa popularitas sistem operasi Windows 7 sudah melewati Windows XP di Amerika Serikat.

Inilah untuk pertama kali dalam 10 tahun terakhir Windows XP kalah dalam jumlah pengguna.

Dalam 10 hari pertama bulan ini, Windows 7 rata-rata dipakai oleh 32,2 persen pengguna komputer. Adapun XP rata-rata hanya 30,7 persen.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2009, Microsoft menyatakan bahwa penjualan Windows 7 memang tergolong sangat cepat.

Para analis pun sepakat bila Windows 7 telah menuai sukses yang luar biasa, terutama jika dibandingkan dengan pendahulunya Windows Vista.

Pada Januari lalu Microsoft mengklaim bahwa lisensi untuk Windows 7 sudah terjual sebanyak 300 juta copy di seluruh dunia.

Di Amerika, sistem operasi Windows Vista menguasai 19,5 persen pengguna komputer. Sedangkan Mac OS dari Apple hanya 14,8 persen.

This content is 7 years old. Please, read this content keeping its age in Mind
SHARE : facebook Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS  google Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS  twitter Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS  linkedin Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS  email Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS  print Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*