Jupe: Dewi Perssik Bukan Level Saya

Perseteruan antardua pedangdut Julia Perez dan Dewi Perssik memanas. Mereka saling menyindir. Julia Perez, yang akrab disapa Jupe, mengatakan bahwa Dewi Perssik atau DP tidak bisa menyainginya.

%name Jupe: Dewi Perssik Bukan Level Saya
Foto :Jula Perez saat pameran dan lelang lukisan bertajuk Art for AIDS di Bentara Budaya Jakarta, Selasa (9/2/2010). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

“Ya, memang enggak bisa menyaingi saya. Saya juga tidak merasa dia saingan saya, karena dia bukan sebanding sama saya, dia bukan level saya. Dia kan bisanya cuma ujung-ujungnya pengadilan dan berantemnya sama babu dan eks-manajernya. Dia bukan level saya,” celoteh Jupe, di Jakarta, Minggu (31/10/2010).

Perseteruan antara Jupe dengan DP berawal ketika keduanya didapuk untuk bermain dalam satu film yang sama, Arwah Goyang Karawang. Tanpa alasan yang jelas, mendadak DP tidak hadir dalam shooting perdana film layar lebar tersebut.

Jupe lantas menilai DP tak profesional. DP tidak terima dibilang tak profesional dan menganggap Jupe telah mencemarkan nama baiknya. DP pun dengan tegas menyatakan bahwa kualitas aktingnya tidak mau dibandingkan dengan kekasih pemain sepakbola Gaston Castano itu. “Yang pasti, Dewi Perssik tidak pernah menjadi Julia Perez dan sebaliknya. Masyarakat tahu kualitas kami masing-masing,” kata DP, Sabtu (30/10/2010).(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*