Jupe: Saya Sudah Dinobatkan Sebagai “Queen of Cekal”

KOMPAS.com— Julia Perez atau Jupe mengaku sering mendapat pencekalan berkait dengan penampilannya sebagai penyanyi dangdut dan artis peran yang sering dinilai vulgar. Karena itu, Jupe berencana merekomendasikan dirinya agar dicatat oleh MURI sebagai artis paling sering dicekal.

“Saya sudah dinobatkan sebagai Queen of Cekal. Saya punya surat pencekalan sudah banyak banget di rumah. Semuanya sudah saya laminating, saya mau taruh di MURI,” tutur Jupe dengan selorohnya dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (25/2/2012).

Jupe mengaku tak habis pikir. Menurutnya, banyak pencekalan yang tidak beralasan terhadapnya. “Saya pakai baju kaos, ‘Wah, Jupe seksi banget ya’. Tapi, ada orang yang lihat biasa saja. Aku juga sudah dewasa. Selagi aku pakai baju yang masih wajar, aku enggak nude atau telanjang, buat aku masih wajar,” papar pacar pemain sepak bola Gaston Castano ini.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*