Jupe Sentil Marzuki Alie

KOMPAS.com— Julia Perez atau Jupe bisa dikatakan merupakan salah satu selebriti yang tak pernah ketinggalan berita. Ia hampir selalu berkomentar tentang isu yang sedang beredar melalui media sosial. Terakhir, soal larangan mengenakan rok mini di lingkungan DPR.

Mungkin gara2 rok mini harga bbm naek!!! Aya2 waekkk neh,” tuli Jupe pada akun microbloging Twitter-nya, Selasa (6/3/2012) siang. “Sexy bawa upeti 2 milliar boleh masuk dong??” sentilnya dengan gaya khasnya.

Jupe memertanyakan, mengapa lagi-lagi perempuan yang dituding menjadi penyebab kejahatan, bukan lelaki berotak kotor yang dibereskan. “heran gw..knp selalu cewe jd korban,,lagi2 rok di permasalah kan..padahal kalo korupsi itu akibat otak2 mereka yg sok suci,” tulisnya lagi.

“Kicauan” Jupe itu muncul sesudah Ketua DPR RI, Marzuki Alie, menyatakan larangan mengenakan rok mini bagi para perempuan di lingkungan lembaga yang dipimpinnya tersebut, demi memerbaiki citra lembaganya itu di mata publik. (Anita K Wardhani)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. hahahahahahahahaha……. memang dasar si JUPE tukang nunjukin paha muluz… sama payudara bahenol.. mungkin si JUPE takut keluar undang2 yang melarang mengekspose paha mulus di TV wkwkwk kasihan…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*