Justin Bieber Ajak Orang Adopsi Binatang Telantar

Single terbaru Justin Bieber, U Smile tak hanya membuat para penggemar tersenyum. Anjing telantar pun akan mengibaskan ekor dan kucing telantar jadi mendengkur.

Penyanyi remaja yang akan menggelar konser di Indonesia April itu baru saja mengikuti pemotretan iklan layanan masyarakat untuk kampanye PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).

Kampanye itu untuk mengajak orang-orang mengadopsi binatang dari tempat penampungan. Iklan tersebut difoto oleh fotografer selebriti terkenal, Cliff Watts.

“Benar-benar penting bila orang mengadopsi binatang telantar. Saya sungguh-sungguh menganjurkan orang untuk datang ke penampungan binatang atau di semua tempat yang Anda bisa melihat anjing telantar,” kata Bieber, seperti dikutip Star Pulse.

Berdasarkan Star Pulse, kira-kira 8 juta anjing dan kucing masuk penampungan binatang setiap tahun di Amerika Serikat (AS) dan separuh di antara mereka harus disuntik mati.

Film 3D Bieber yang berjudul Never Say Never akan tayang pada 9 Februari. Baru-baru ini penyanyi asal Kanada itu juga mengeluarkan album versi akustik berjudul My World Acoustic.

Bieber bergabung dengan sejumlah selebriti lain seperti Lea Michele, Kellan Lutz, Pink, Sean Kingston, Kelly Osbourne, dan Travie McCoy yang turut mengampanyekan penyelamatan binatang bersama PETA. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Harvey Malaiholo Berencana Gelar Konser Tunggal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*