Justin Bieber Batal Manggung karena Kecelakaan

Justin Bieber membatalkan penampilannya di acara TV Jerman ‘Wetten Dass’ setelah terjadi sebuah kecelakaan mengerikan 4 Desember lalu.

Justin+Bieber+Performs+Live+CBS+News+Early+qAM2a1PBONIl Justin Bieber Batal Manggung karena Kecelakaan
Justin Bieber Performs Live On CBS News. (google)

Seorang kontestan pada acara tersebut, Samuel Koch mengalami kecelakaan pada saat akan mencoba melompati mobil diatas panggung. Sehubungan dengan kecelakaan tersebut, Justin yang dijadwalkan tampil dihari itu langsung dibatalkan penampilannya.

Setelah kejadian tersebut, Justin langsung menulis di akun Twitternya, “Saya hanya ingin warga Jerman tahu bahwa saya tidak akan tampil di Wetten Dass karena kecelakaan yang terjadi. Dan kita semua berpikir bukan hal yang bagus untuk membiarkan acara tetap berjalan dan mari kita berdoa untuk kesehatan serta keselamatannya,” tulisnya dalam Twitter.

“Untuk warga Jerman, saya mohon maaf karena kita tidak jadi tampil pada malam ini, karena daa hal yang lebih penting dari sekedar pertunjukkan. Kami akan kembali lagi, saya berjanji. Terima kasih,” ungkap Justin demikian dinukil dari Aceshowbiz, Senin (6/12/2010).

Sementara itu kondisi Samuel dikabarkan sangat kritis. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit University of Dusseldorf karena mengalami cedera komplit dan patah tulang yang membutuhkan pembedahan. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*