Justin Bieber Berangan Bintangi Remake ‘Grease’

Penyanyi remaja Justin Bieber benar-benar siap merambah bidang lain selain tarik suara. Setelah membintangi biopiknya, Justri melirik untuk menggantikan John Travolta dalam remake ‘Grease.’

Bieber sangat ingin bermain sebagai Danny Zuko yang dulu diperankan John Travolta. Remake ‘Grease’ akan jadi proyek selanjutnya remaja 16 tahun itu setelah film biopiknya.

“Itu pasti akan sangat menyenangkan. Kami sudah sering membicarakannya tahun ini, akan luar biasa sekali berakting sebagai Danny,” ujarnya seperti dilansir The Sun, Senin (30/8/2010).

Pelantun ‘Baby’ itu pun sudah mengimpikan siapa saja yang akan jadi lawan mainnya dalam remake ‘Grease’ tersebut. Salah satu yang diincarnya adalah Miley Cyrus.

“Jika aku harus memilih siapa yang akan cocok menjadi Sandy ku (Sandy Olsson, kekasih Danny Zuko), sudah pasti Miley Cyrus. Dia bisa menyanyi, menari dan akting,” tutur Bieber lagi.

Selain Miley Cyrus, Bieber juga ingin beradu akting dengan Susan Boyle. “Aku terobsesi dengan Susan Boyle. Ketika aku menonton dia saat audisi, itu membuat bulu kudukku berdiri,” kisah pemilik album ‘My World’ itu.

Sumber : http://movie.detikhot.com/read/2010/08/31/080504/1431622/229/justin-bieber-berangan-bintangi-remake-grease?h991102207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*