Justin Bieber Dirayu untuk Konser di Jakarta Tahun Depan

Justin Bieber (GettyImages)

Penyanyi remaja yang tengah menjadi idola, Justin Bieber sedang dirayu oleh promotor Sentralive dan D’Makaveli untuk konser di Indonesia. Pelantun hits ‘Baby’ itu diharapkan bisa konser di Indonesia pada 2011.

“Rencananya kita akan datengin Justin Bieber tahun depan,” kata Angga Makaveli, chief officer D’Makaveli ditemui di Atrium EX, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2010).

Saat ini pihak Sentralive dan D’Makaveli sedang fokus mempersiapkan konser Sean Kingston di Jakarta yang akan diselenggarakan pada 23 September mendatang. Namun usaha mereka untuk merayu Bieber konser di Indonesia terus dilakukan.

“Karena pasarnya ini cukup luas,” tambahnya.

Justin Bieber memang tengah menjadi idola para remaja di seluruh dunia. Cowok kelahiran 1 Maret 1994 itu telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia seperti Ludacris dan Sean Kingston.

(ich/iy)

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/09/07/204121/1437242/228/justin-bieber-dirayu-untuk-konser-di-jakarta-tahun-depan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. iy donk.. please gw bener” mengaharap Justin bakal ke indonesia.. dan moga” aj dy dateng nya waktu liburan.. :/ i’ll wait for you Justin… >o< <3<3<3<3<3<3<3<3

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*