Justin Bieber Hamili Gadis dalam 30 Detik?

TEMPO Interaktif, California – Mariah Yeater, gadis 20 tahun yang mengaku melahirkan bayi Justin Bieber, menuturkan “kisah cinta kilat” mereka. Kata Mariah, mereka bertemu saat Justin sedang manggung di Los Angeles Staples Center, Oktober 2010.

Saling tertarik, mereka langsung bercinta di balik panggung. Saat itu usia Mariah masih 19 tahun. Dan Justin Bieber, kata Mariah, terlihat malu karena hanya bertahan 30 detik ketika ngeseks dengannya. “Dia malu karena hubungan seks itu tidak lama,” kata Mariah seperti dikutip Star. “Ia langsung memakai pakaian dan aku bertanya apakah bisa ketemu dia lagi.”

Menurut Mariah, saat itu Justin menolak memberikan nomor teleponnya. “Sebaliknya dia ngotot minta nomor teleponku,” ujarnya.

Mariah mengaku usai hubungan seks kilat itu dia hamil dan 6 Juli kemarin, Tristyn Anthony Markhause Yeater, bayi Mariah, lahir. Ia juga mengaku beberapa kali menghubungi pihak Justin untuk memberi tahu kalau dia hamil.

Mariah kini menginginkan Bieber menjalani tes DNA dan memberikan nafkah untuk bayi itu. Pengadilan California, seperti dikutip Radar Online, menjadwalkan sidang dengar pendapat untuk kasus itu pada Desember.

Bieber sendiri mengoceh di akun Twitter-nya pada Rabu. “Semua rumor itu adalah gosip dan saya akan fokus pada hal positif seperti musik.”

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ian Antono: Malu, Kita Ini Sudah pada Tua-tua

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*