Justin Bieber Pamer Kemampuan Ngerap

Justin Bieber, penyanyi muda yang telah menjadi fenomena besar dalam dunia musik, tak henti-hentinya menebar sensasi. Seolah ingin membuktikan bahwa dirinya punya talenta, ia unjuk diri dengan menyanyikan lagu bergaya seorang raper.

Foto : Justin Bieber Feat Jaden Smith 'Never Say Never

Bieber merilis lagu barunya itu lewat Youtube, sama halnya ketika ia mulai dikenal publik dunia. Dalam video tersebut pelantun single “Baby” itu menggunakan nama samaran  ‘Shawty Mane’.  Shooting dibuat dissebuah studio rekaman, di mana ia mengenakan sebuah kacamata yang terlihat kebesaran  untuknya.

Nama-nama pesohor disebut Bieber dalam lagunya itu, seperti Lady GaGa, dan Tom Brady. Ia juga menasbihkan dirinya sebagai  “penghancur bak sebuah traktor’.

Pada akhir rekaman videonya itu ia juga mempertegas siapa dirinya. “Saya Justin Bieber, Anda mungkin kenal saya sebagai orang yang menyanyikan ‘Baby’. Saya berkulit putih, saya melakukan ini untuk bukti bahwa saya punya kemampuan dalam bernyanyi rap.”

Kebintangan Bieber tengah menjadi sorotan. Tak ayal, ia  didaulat untuk menjadi host online untuk acara MTV’s European Music Awards (EMAs), yang akan diadakan di Madrid pada bulan November nanti. Sementara host resmi acaranya sendiri akan dipandu  Eva Longoria. MTV akan menyiarkan tayangan itu pada tanggal 7 November 2010 mendatang.

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/10/16/01275054/Justin.Bieber.Pamer.Kemampuan.Ngerap

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Justin Bieber-Selena Gomez Pacaran?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*