Justin Bieber Terbebas Dari Tuntutan Pemukulan

Beberapa saat yang lalu sempat datang kabar mengejutkan bahwa Justin Bieber melakukan pemukulan terhadap seorang bocah di sebuah wahana bermain. Namun sekarang Justin maupun fansnya dapat berlega hati karena sang penyanyi terbebas dari hukuman.

Manager Bieber sendiri telah mengkonfirmasi kepada TMZ bahwa Royal Canadian Mounted Police tidak akan memperpanjang tuntutan kepada sang bintang karena penyerangan pada 15 Oktober lalu.

Sebelumnya, Bieber dituduh memukul seorang bocah 12 tahun di sebuah pusat bermain laser di Kanada. Beberapa saksi mata justru menyatakan bahwa si bocah-lah sebenarnya yang menyerang Justin.

Ayah bocah ini kemudian mengajukan tuntutan resmi kepada Bieber beberapa hari setelah kejadian. Kasus ini ditutup, namun tidak ada penjelasan lebih jauh mengenai hal.  (kapanlagi.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*