Juventus Mengincar Huntelaar

Juventus dikabarkan berniat untuk membeli pemain Belanda yang kini memperkuat Schalke, Klaas-Jan Huntelaar, pada jendela transfer kedua, Januari mendatang.

the hunter1 Juventus Mengincar Huntelaar
Klas Jan Huntelaar saat bersama AC Milan. (Google Foto)

Tuttosport memberitakan, “I Bianconeri” sedang mencari striker-striker top yang bermain di klub Jerman. Sebab, lini depan mereka bermasalah, setelah Amauri Carvalho cedera.

Huntelaar yang dibeli Schalke dari AC Milan pada musim panas lalu tampil gemilang bersama di Bundesliga 1 musim ini. Itu yang membuat “Si Nyonya Tua” kepincut untuk mendatangkannya kembali ke Italia. Schalke sendiri kabarnya akan melepas pemain berusia 27 tahun tersebut karena membutuhkan sejumlah dana segar untuk untuk membeli pemain musim depan.

“Bukan rahasia lagi jika kami ingin memperkuat barisan depan Juventus,” ucap Manajer Umum Juve, Beppe Marotta.

Marotta menambahkan, “Saya pikir kami akan segera melakukan penawaran kepada Schalke. Huntelaar bermain bagus di Jerman musim ini. Kedatangannya akan menjadi kabar baik bagi tim.” (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*