Kaca Lampu Hias Jembatan Siborang Padangsidimpuan Banyak Pecah

Kaca fiber lampu hias Jembatan Siborang, Kota Psp yang banyak pecah dan dindingnya dicoret, Sabtu (15/11). (Samman)

SIDIMPUAN – Kaca fiber lampu hias di Jembatan Siborang, Kota Psp banyak pecah. Selain itu, ada coretan cat semprot di dinding jembatan yang merupakan ikon Kota Psp ini.

“Geram kali lah, mungkin hanya orang gila yang memecahkan kaca lampu hiasnya itu, ya bisa saja kan. Kalau coret-coretannya, pasti anak-anak sekolahan lah. Karena terbiasa, anak-anak sekolah kalau mau menunjukkan kelompoknya pasti tidak jarang dengan coret-coret dinding. Harusnya sama-sama dijagalah, sudah bagus dibuat indah jadi tidak seram lagi Jembatan ini seperti dahulu, malah dirusak lagi, dicoret-coret pula,” tukas seorang pejalan kaki, Husni (35).

Sementara warga lainnya, Barhan (26) mengatakan, sangat menyayangkan perilaku sebagian masyarakat yang tidak menghendaki keindahan dalam kota itu. Lanjutnya, perilaku yang tidak senang dengan keindahan kota mencerminkan pribadi yang tidak maju.

“Sayang kali, dipecah lagi, ini malah ditambah dengan coretan. Tidak mencerminkan kali dengan perilaku yang baik dan mencerminkan pribadi yang maju itu. Harusnya ditangkap saja orang yang melakukan itu, biar jera pelaku perusakan itu,” ucapnya.

“Entah apalah untungnya bagi orang yang gatal tangannya itu, aku tida tahu. Disamping urusan dengan kota, pastinya ini termasuk juga mengganggu kenyamanan khalayak ramai kan, karena orang yang hendak menikmati hiasan jembatan ini, tidak bisa lagi. Harusnya ada penindakan, supaya ada juga tidak terulang-ulang lagi seperti ini. Kalau begini saja, diperbaiki, dirusak lagi nanti ini. Maklumlah, sudah kebiasaan orang kita begitu kan,” ujar Rita (22) menanggapi perusakan keindahan kota tersebut. (mag-01)

Baca Juga :  Di Padangsidimpuan Bangunan Tanpa IMB Marak, Target PAD Minim

/METROSIANTAR.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*