Kades Hutagodang Muda Diperiksa – Polda Sumut Minta Masyarakat Madina Tenang

Medan, (Analisa). Polda Sumut mengimbau masyarakat Mandailing Natal (Madina) tidak terpancing dan termakan isu atas pemeriksaan Kepala Desa Hutagodangmuda ZL.

Hal itu dikatakan, Kasubbid Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID), AKBP MP Nainggolan, Kamis (7/7), terkait aksi ribuan massa berunjukrasa ke Polres Madina.

“Hasan Basri melaporkan kasus tersebut ke Polres Madina. Menerima laporan itu, tentu sudah menjadi kewajiban polisi menindaklanjutinya,” kata Nainggolan.

Dikatakan, masyarakat harus menahan diri dan jangan terpancing kabar yang justru bisa memicu kerusuhan. “Pemeriksaan murni karena tindakan kriminal, jangan dikait-kaitkan persoalan lain. Saya imbau kepada masyarakat untuk tenang dan tidak mudah terpancing,” pintanya.

Dipastikan, pihaknya akan terus bekerja menuntaskan persoalan tersebut sesuai prosudur hukum berlaku. Artinya, penegakkan hukum tidak bisa dintervesi pihak manapun.

“kita jalan terus menindaklanjuti pembakaran mobil pick-up itu, karena memang ini persoalan penegakkan hukum yang tidak bisa diintervensi pihak mana pun,” tegasnya. (hen)

analisadaily.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*