Kaka: Rumor Inter Hanya Fantasi

Kabar yang mengaitkan Ricardo Kaka dengan Inter Milan langsung dibantah pemain bersangkutan. Dengan tegas, Kaka membantah spekulasi tersebut.

Ricardo Kaka/reuters

Belum juga memulai kerja sama dengan Nerazzurri, pelatih anyar Leonardo Araujo sudah sesumbar. Dikabarkan mantan pembesut AC Milan itu akan mendatangkan sejumlah nama besar ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin.

Yang paling mengejutkan adalah rumor bahwa Leonardo bakal memboyong Kaka ke Inter. Bersama Real Madrid, Kaka memang belum diturunkan musim ini lantaran dibekap cedera.

“Saya percaya kehadiran Leonardo bisa memfasilitasi kepindahan Kaka ke Inter,” kata agen ternama Antonio Caliendo kepada Sky Sport Italia.

“Dia bisa melakukan tugas dengan baik dan menunjukkan karakter hebat saat masih di Milan. Namun, akan sulit melihat pertukaran Kaka dan Douglas Maicon di pertengahan musim,” imbuhnya.

Spekulasi terus merebak, Kaka tak tinggal diam. Mantan ikon Rossoneri dengan tegas menampik rumor tersebut.

“Rumor Inter hanyalah fantasi. Saya bahagia di sini dan bahkan tak pernah mempertimbangkan untuk hengkang,” cetusnya sebagaimana dilansir Football Italia, Senin (27/12/2010).

Leonardo baru akan memulai latihan formal bersama Javier Zanetti dkk pada 29 Desember mendatang. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Mantan bendahara Dinkes Palas mangkir dari jaksa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*