Kala Shooting “Love in Perth” Di Australia – Derby Romero Nainggolan Tabrak Trotoar

GARA-GARA ngebut saat syuting film Love in Perth di Negeri Kanguru, Australia, aktor Derby Romero Nainggolan harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, Derby menabrak trotoar. Ia diharuskan membayar denda jutaan rupiah.

Selasa (8/6) pukul 16.40 waktu Australia, Derby sedang menjalani syuting adegan ngebut di Jalan Hay and Barrack, Perth. Dengan mengendarai mobil BMW, bintang film berdarah Batak itu melaju kencang

Namun apes bagi kekasih Dinda Kanya Dewi itu. Mobil yang ia kendarai lepas kendali dan menerobos jalur yang berlawanan. Menurut saksi mata seperti yang dilansir ABCNews, Rabu (9/6/), mobil Derby menabrak trotoar dekat Hay Street Mall.

Polisi lalu lintas yang sedang berjaga langsung menghampiri pelantun Gelora Asmara itu. Menurut keterangan polisi, saat itu jalanan tersebut cukup ramai dipadati masyarakat. Beruntung dalam kasus tersebut, tidak ada yang terluka.

Namun aktor berusia 20 tahun itu dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tinggi Perth. Ia diminta membayar denda 500 dolar Australia atau sekitar Rp3,8 juta. Derby mendapat jaminan kasus tersebut tidak masuk dalam catatan kriminal karena unsur ketidaksengajaan.

Kasus tersebut bisa diselesaikan dengan baik setelah Derby ditanyai polisi. Surat izin untuk syuting dan segala kelengkapan telah dikantongi kru film. Derby juga diminta untuk membayar biaya sidang sekitar Rp456 ribu.

Sumber:

Film bertajuk Love in Perth yang tengah dijalani Derby itu diproduksi MD Entertaintment. Film ini didukung bintang-bintang muda berbakat lainnya seperti Gita Gutawa.

Baca Juga :  Ahmad Dhani dan Yahudi Militan

Dalam film tersebut, Derby Romero berperan sebagai Dani, cowok yang jatuh cinta pada karakter yang diperankan Gita Gutawa.  Kisah film tersebut membawa konsep tentang pelajar Indonesia yang ada di Perth.

Sumber: http://batakpos-online.com/content/view/14821/47/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. film love in parth sebaiknya di tayangkan di sctv,masalahnya film ini kan mengangkatkan tema cinta jadi menurutku harus di tayangkan di sctv,filmnya harus di tayangkan setiap hari jam 19.30-20.45(2 jam ).dan menurutku derby pantas untuk memerankan film ini,kak derby aku doakan semoga sehat sehat aja ya?saran aku sebaiknya fil ini di putar di tv pada tanggal 25 juli 2010,dan di bioskop bioskop juga. baik itu di plaza plaza semarang juga . jangan lupa buku bukunya juga harus ada.saran ini yang mengomentari adiknya derby romero

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*