Kalau Masih Hidup, John Lennon ‘Gila’ Internet

John Lenon

Istri almarhum vokalis The Beatles, Yoko Ono, mengatakan jika John Lennon masih hidup dia bakal eksis di internet.

Yoko mengatakan sejak sebelum mati tertembak di kediamannya di New York, John memang sangat tertarik dengan teknologi moderen, begitu juga dengan perkembangan komputer.

“Saya kira kalau dia masih hidup, dia akan benar-benar berkreasi. Ketertarikannya dengan teknologi sangat kuat,” papar wanita berusia 77 tahun ini saat tampil di The Andrew Marr Show, seperti disitat dari Digital Spy, Selasa (21/9/2010).

Dia menambahkan John pasti sangat tertarik bermain di depan komputernya. “Karena dia selalu ingin tahu media baru dan ini (internet) adalah media baru yang sangat menarik,” imbuh Ono.

Yoko Ono merupakan istri kedua John Lennon, sebelum vokalis ini mati tertembak di luar apartemennya di New York, Amerika Serikat, pada 1980 silam. Yoko Ono adalah seorang musisi keturunan Jepang.(nov)

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/09/21/34/374453/kalau-masih-hidup-john-lennon-gila-internet

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*