Kalla: Nurdin Tak Ingin Maju

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang juga politisi Partai Golkar, mengatakan, Nurdin Halid sempat mengatakan kepadanya bahwa dirinya telah memutuskan untuk tidak mencalonkan diri lagi sebagai Ketua Umum PSSI periode mendatang.

1319016620X310 Kalla: Nurdin Tak Ingin Maju
Ketua PSSI Nurdin Halid memaparkan pandangannya dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi X DPR-RI, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2011). Nurdin mendapat mosi tak percaya dari 87 anggota pemilik suara PSSI yang terdiri dari Pengurus Provinsi PSSI dan klub. Dengan begitu, KPPN berkewenangan menggelar kongres.

“Sebenarnya Nurdin sudah ngomong dengan saya juga bahwa dia tidak ingin (maju). Dia cenderung tak ingin,” kata Kalla kepada para wartawan di Jakarta, Rabu (30/3/2011).

Terlebih, lanjut Kalla, FIFA telah melarang politisi Partai Golkar tersebut untuk maju lagi. Ketua Umum PMI ini juga mengatakan, kisruh PSSI sebenarnya berakhir jika kongres yang berlangsung di Hotel The Premier, Pekanbaru, Riau, berlangsung lancar.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*