Kami Ini Adalah Tong Sampah, Tutur Lurah Losung dan Polmas Padangsidimpuan Saat Kunjungi Lokasi Kaplingan Yang Tidak Melaporkan Kegiatan Pembukaan Kaplingan.

Senin Tanggal , 29 / 6 / 2020 . Lurah Losung ( Repelita Harahap ) bersama Babinkantipmas / Polmas Polres Padangsidimpuan ( Bapak Pakpahan ) , turun meninjau lokasi kaplingan bukaan baru di jalan Haji Ismail Harahap / Link V / Kel Losung / Kecamatan Padangsidimpuan Selatan , yang tidak ada meminta Ijin / Melapor ke Kantor Kelurahan.

IMG 20200629 130858 scaled Kami Ini Adalah Tong Sampah, Tutur Lurah Losung dan Polmas Padangsidimpuan Saat Kunjungi Lokasi Kaplingan Yang Tidak Melaporkan Kegiatan Pembukaan Kaplingan.

Saat Berada di lokasi , Lurah Losung dan Polmas Padangsidimpuan merasa kecewa dan sempat melontarkan kata ” Kami ini adalah tong sampah apabila ada masalah ” . Begini besar nya pekerjaan yang menggunakan alat berat Exakavator ( Beko ) untuk pengerukan tidak ada laporan sama kami. Bahkan Kami sama sekali tidak ada memegang Berkas Ijin Galian C dan Ijin Amdal nya.

Dan saat mendampingi lurah dan polmas turun melakukan pengecekan, rekan lapangan bertanya sangsi apa yang akan di berikan atas kejadian ini. Yang dimana Proses pengerukan tanah menggunakan alat berat beko dan doser sudah berjalan satu setengah bulan.

Tegas luruh losung ( Repelita Harahap ) dan Polmas Polres Kota Padangsidimpuan, Kita akan pikirkan langkah dan sangsi apa yang akan kita ambil / putus kan.

DSC 0147 scaled Kami Ini Adalah Tong Sampah, Tutur Lurah Losung dan Polmas Padangsidimpuan Saat Kunjungi Lokasi Kaplingan Yang Tidak Melaporkan Kegiatan Pembukaan Kaplingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*