Kamis 26 Mei 2011, Listrik Sidimpuan Padam 8,5 Jam

SIDIMPUAN- Besok, Kamis (26/5) listrik di wilayah Tabagsel akan padam selama 8,5 jam, tepatnya mulai pukul 08.30-17.00 WIB. Pemadaman listrik ini disebabkan PT PLN cabang Padangsidimpuan  melaksanakan Gerakan Bersih Penyulang. Gerakan ini dilaksanakan untuk mengurangi terjadinya gangguan distribusi yang disebabkan pohon-pohon yang berada di sisi penyulang (SUTM) 20 KV. Atas ketidaknyamanan ini, Manajer PT PLN cabang Psp Ir Sudirman ST didampingi Humas Asmar Luthfi minta maaf kepada seluruh masyarakat.
Keduanya juga meminta bantuan warga agar memberikan izin pemotongan ranting-ranting pohon yang tumbuh di sekitar jaringan listrik PLN. “Dalam pelaksanaanya, kami melibatkan pegawai dan mitra kerja yang akan berkoordinasi dengan segenap aparat dan masyarakat di sekitar jaringan listrik milik PLN,” ucap keduanya. Adapun beberapa daerah yang mengalami pemadaman, di antaranya seluruh Kota Psp, Pijor Koling, Pintu Padang, Poken Jior, Sitinjak, Batang Toru, Simarpinggan, Sipirok, Sibuhuan, Gunung Tua, Panyabungan, Kotanopan, Natal, dan daerah lain sekitarnya.
“Kami berusaha agar pemadaman hanya berlangsung singkat. Sekali lagi, berkenaan dengan pemadaman aliran listrik ini, PT PLN menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pelanggan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” kata keduanya. (phn)

Sumber: metrosiantar.com

[ARSIP] : Artikel atau Berita ini sudah dipublish dari 7 tahun yang lalu. Mohon dibaca dengan Bijak, Dengan mempertimbangkan Relevansinya dengan Saat ini.
Baca Juga :  Komisioner KPU Palas Kecewa Penanganan Kasus Pengerusakan Kotak Suara

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*